Pengantar Reverse 1031 Pertukaran Pursant ke IRS Revneue Procedure 2000-37

Investor dapat memperoleh properti pengganti sejenis sebelum membuang properti yang dilepaskan saat ini dengan menyusun transaksi pertukaran 1031 balik ke Revenue Procedure 2000-37.

Investor mungkin khawatir tentang kemungkinan tidak dapat menemukan, mengidentifikasi, dan memperoleh properti pengganti sejenis yang sesuai dalam tenggat waktu yang diperlukan untuk transaksi pertukaran seperti-pajak yang ditunda-pajak.

Pertukaran 1031 terbalik memberi Investor fleksibilitas untuk menghabiskan waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk mencari properti pengganti yang cocok seperti itu, tanpa tekanan batas waktu 1031 pertukaran ke depan.

Reverse 1031 Exchanges Adalah Transaksi Pajak Penghasilan Komplikat –
Investor Harus Selalu Memeriksa dengan Penasihat Hukum, Pajak, dan Keuangan

1031 pertukaran transaksi, terutama yang terstruktur sebagai pertukaran 1031 terbalik, adalah strategi pajak penghasilan yang sangat terpusat.

Investor yang canggih akan selalu memiliki tim penasihat profesional yang berpengalaman, termasuk penasihat hukum, perpajakan, dan keuangan, bersama dengan broker yang berpengetahuan luas dan profesional, berpengalaman, institusi Qualified Intermediate, juga disebut dalam industri real estat sebagai 1031 Exchange Accommodator dan Exchange Accommodation Titleholder, dengan pengalaman teknis yang signifikan dalam 1031 transaksi pertukaran.

Investor harus selalu mencari penasihat hukum, keuangan dan pajak yang kompeten sebelum memasuki setiap transaksi pertukaran 1031 pajak.

Masalah Departemen Keuangan Reverse 1031 Exchange Guidance

Departemen Keuangan diterbitkan Prosedur Pendapatan 2000-37 pada tanggal 15 September 2000, yang mencakup sejumlah ketentuan, atau pedoman, untuk penataan yang benar dari transaksi pertukaran 1031 terbalik. Prosedur Pendapatan ini telah secara signifikan meningkatkan jumlah transaksi pertukaran 1031 balik yang dihubungkan oleh Investor sejak tahun 2000.

Sebelum tahun 2000, Investor menyelesaikan reverse 1031 pertukaran dengan sedikit bimbingan teknis dan struktural dari Internal Revenue Service. Sementara panduan teknis yang disediakan oleh Departemen Keuangan telah mengklarifikasi isu seputar pertukaran 1031 terbalik dan memberikan tingkat kenyamanan yang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya, mereka juga meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab dan menciptakan struktur pertukaran pajak 1031 yang lebih kompleks dan biaya.

Parkir Properti dengan Titipolder Akomodasi Exchange

Dalam pertukaran reverse 1031, seorang Exchange Accommodation Titleholder, juga disebut sebagai EAT, memperoleh dan memegang atau "memarkir" hak legal baik untuk properti yang dilepas atau diganti oleh Investor, dan Perantara Berkualitas (Akomodator) mengelola 1031 bertukar bagian dari transaksi.

Pengaturan Kontrak Jangka Panjang Non-Senjata

Revenue Procedure 2000-37 memungkinkan Exchange Accommodation Titleholder dan Investor untuk memasukkan sejumlah pengaturan kontrak non-arms length untuk menyelesaikan transaksi pertukaran 1031 terbalik. Pengaturan kontrak non-senjata yang panjang ini memfasilitasi administrasi pertukaran sejenis yang ditangguhkan pajak-devisa dan menghilangkan risiko-risiko tertentu untuk Penempatan Akomodasi Exchange dan Investor.

Investor bertanggung jawab atas setiap kerugian dan akan menerima setiap keuntungan yang dihasilkan dari properti selama waktu properti dipegang atau diparkir oleh Pemegang Akomodasi Exchange.

Properti akan disewa dari Exchange Accommodation Titleholder oleh Investor melalui sewa triple-net. Setelah disewakan kepada Investor, Investor akan menanggung tanggung jawab manajemen properti, atau dapat mempertahankan perusahaan manajemen properti pihak ketiga sementara properti diparkir oleh Exchange Accommodation Titleholder.

Tenggat waktu untuk Mengidentifikasi Properti yang Dilepaskan dan Mentransfer Properti yang Diparkir

Tenggat waktu untuk mengidentifikasi properti yang dilepaskan untuk dibuang dan mentransfer atau menyampaikan judul properti yang diparkir oleh Pemegang Akomodasi Exchange adalah sama dengan yang digunakan untuk transaksi pertukaran 1031 ke depan.

Investor memiliki 45 hari kalender setelah transfer (penyerahan gelar) dari properti pengganti yang diparkir ke Exchange Accommodation Titleholder untuk secara resmi mengidentifikasi properti yang mereka berniat untuk melepaskan atau membuang sebagai bagian dari transaksi pertukaran 1031 terbalik.

Dalam kedua kasus, properti yang dilepaskan harus dijual dan ditransfer (ditransfer) ke pembeli dalam waktu 180 hari kalender setelah properti yang diparkir itu dipindahkan (ditransfer) ke Pemegang Tempat Tinggal Exchange.

Reverse 1031 Exchange Structures

Investor harus memutuskan apakah akan memarkir properti pengganti atau melepaskan properti dengan Exchange Accommodation Titleholder. Biasanya akan tergantung pada apakah pemberi pinjaman akan memungkinkan Pemegang Saham Akomodasi Exchange untuk memperoleh dan memarkir judul ke properti pengganti ketika pemberi pinjaman juga menggunakan properti yang sama sebagai agunan untuk pembiayaan.

Ada faktor lain yang dapat berperan dalam menentukan properti mana yang akan diparkir oleh Pemegang Akomodasi Exchange juga, termasuk:

Pertimbangan Operasional . Apakah hak parkir untuk properti menimbulkan masalah dengan operasi properti yang sedang berlangsung? Akankah perubahan kepemilikan hukum memengaruhi vendor atau hubungan penyewa?

Pertimbangan Manajemen Risiko . Apakah ada risiko khusus kepada Pemegang Izin Tinggal Exchange yang dapat melarang EAT dari menerima dan memarkir judul? Apakah ada zat berbahaya atau beracun yang digunakan atau disimpan di properti? Apakah operasi properti yang sedang berlangsung membuat EAT berisiko?

Pertanggungan Pertanggungan Asuransi . Ketika properti diparkir dengan Exchange Accommodation Titleholder, biasanya dipegang oleh EAT dalam sebuah perseroan terbatas dengan satu anggota dan ini dapat menimbulkan masalah ketika mencoba untuk mendapatkan perlindungan asuransi untuk EAT selama transaksi pertukaran 1031 terbalik, terutama jika akan ada konstruksi selama menyelesaikan transaksi.

Pertimbangan Keuangan . Properti yang ditransfer atau ditransfer ke Exchange Accommodation Titleholder yang memiliki pembiayaan yang ada dapat berisiko memicu karena klausul penjualan dengan pemberi pinjaman saat ini.

Kekhawatiran Cair . Untuk menangguhkan 100% dari penyusutan depresiasi yang berlaku dan kewajiban pajak pendapatan capital gain, Investor harus memenuhi tiga persyaratan ketika menyusun 1031 pertukaran: (1) pertukaran atau perdagangan setara atau naik nilainya; dan (2) menginvestasikan kembali 100% dari ekuitas Investor (hasil tunai bersih dari penjualan properti yang dilepaskan); dan (3) mengganti semua utang dengan utang baru pada properti pengganti. Ekuitas Investor terperangkap dalam properti yang dilepaskan karena tidak dijual sampai setelah penggantian properti diperoleh yang dapat menciptakan likuiditas atau tantangan pembiayaan bagi Investor saat menata transaksi pertukaran 1031 terbalik.

Penataan transaksi pertukaran 1031 terbalik dengan Penetapan Tempat Tinggal Berjangka dan hak parkir untuk properti pengganti biasanya akan menjadi struktur yang paling menguntungkan dari sudut pandang Investor.

Namun, mengingat pertimbangan yang diuraikan di atas, sering ada situasi ketika memperoleh dan judul parkir ke properti pengganti atas nama Exchange Accommodation Titleholder bukanlah struktur yang praktis. Dalam kasus ini, hak milik atas properti yang dilepaskan harus sebelum ditransfer (diserahkan) ke dan diparkir dengan Pemegang Izin Tinggal Exchange.

Kedua struktur pertukaran 1031 terbalik ini sering disebut sebagai Bangunan Terakhir Exchange (judul parkir untuk properti pengganti) dan Struktur Pertama Exchange (hak parkir untuk properti yang dilepaskan).

Cara terbaik untuk menganalisis dan memahami transaksi pertukaran 1031 terbalik adalah dengan melihatnya sebagai dua bagian transaksional yang terpisah – masing-masing terpisah dari yang lain, namun keduanya secara kontrak terintegrasi untuk membentuk transaksi pertukaran sejenis yang ditangguhkan pajak-balik.

Properti Parkir dan Pertukaran 1031 Bersamaan

Bertentangan dengan pendapat umum, Revenue Procedure 2000-37 bukanlah Prosedur Pembagian 1031 pertukaran terbalik. Ini benar-benar menyediakan pedoman pelabuhan yang aman untuk penstrukturan transaksi pertukaran 1031 dengan menggunakan struktur atau strategi "parkir". Ini biasanya disebut pertukaran reverse 1031 karena memungkinkan Investor untuk memperoleh properti penggantian sejenisnya terlebih dahulu dan kemudian membuang properti yang dilepaskannya di kemudian hari.

Istilah reverse 1031 pertukaran adalah benar-benar keliru karena sebenarnya terdiri dari: (1) transaksi parkir di mana baik properti pengganti atau properti yang dilepaskan diakui dan dipegang atau diparkir oleh Pemegang Akomodasi Exchange; dan (2) pertukaran simultan 1031 (bukan pertukaran sejenis-tangguhan pajak terbalik yang benar) terjadi baik di awal (Struktur Pertukaran Pertama) atau di akhir (Struktur Terakhir Bertukar) dari transaksi pertukaran 1031 terbalik.

Tukarkan Struktur Parkir Terakhir – Parkir Judul ke Properti Pengganti

Strategi pertukaran 1031 balik yang diutamakan adalah Struktur Terakhir Exchange di mana Pemegang Akomodasi Exchange mengakuisisi dan memarkir judul ke properti pengganti.

Struktur ini memberi Investor fleksibilitas yang jauh lebih besar dalam merencanakan akuisisi dan pembiayaan properti pengganti sejenis karena pertukaran 1031 yang sebenarnya belum terjadi. Kami tidak peduli pada poin ini jika Investor telah ditukar atau diperdagangkan sama atau meningkat nilainya, telah menginvestasikan kembali ekuitasnya (uang tunai) atau telah mengganti utang yang diperlukan pada properti pengganti sejenisnya karena satu-satunya hal yang telah diselesaikan sejauh ini adalah akuisisi dan parkir properti pengganti sejenis oleh Bursa Akomodasi Berjangka.

1031 persyaratan pertukaran ini dengan mudah diatasi di bagian belakang transaksi ketika pertukaran 1031 simultan terjadi.

Mendapatkan dan "Parkir" Properti Pengganti Seperti-Jenis

Investor masuk ke dalam perjanjian hukum yang disebut Perjanjian Akomodasi Exchange Berkualitas ("QEAA") dengan Exchange Accommodation Titleholder ("EAT").

The Exchange Accommodation Titleholder menetapkan sebuah perseroan terbatas single-member baru ("LLC") untuk setiap transaksi pertukaran 1031 terbalik untuk tujuan kepemilikan atau "parkir" untuk properti pengganti sejenis.

Penting bagi Investor untuk memilih dan mendapatkan Pemegang Saham Akomodasi Exchange yang terlibat sebelum transaksi ditutup. Setelah Perjanjian Akomodasi Exchange Berkualifikasi telah ditandatangani, Investor akan menetapkan Perjanjian Pembelian dan Penjualan dan semua instruksi escrow terkait atau dokumen transaksional lainnya (jika ada) untuk properti pengganti sejenis kepada Entitas Tujuan Khusus sebagai persiapan untuk menutup transaksi.

Investor akan meminjam dan / atau mengatur pembiayaan pihak ketiga untuk akuisisi properti pengganti sejenis untuk Entitas Tujuan Khusus. Pada penutupan transaksi properti pengganti sejenis, Pemegang Saham Akomodasi Exchange akan menerima dan "memarkir" sebutan untuk properti pengganti sejenis.

Kegiatan Sementara Sementara Properti Diparkir dengan MAKAN

Properti pengganti sejenis yang "diparkir" ini biasanya disewa oleh Penukaran Akomodasi Exchange kepada Investor menggunakan sewa bersih tiga kali lipat sementara properti pengganti dipegang atau "diparkir" oleh EAT.

Kemampuan untuk menyewakan properti relokasi seperti "parkir" ke Investor selama waktu ini memberikan Investor kemampuan untuk mengoperasikan properti, termasuk kemampuan untuk menyewa properti, mengumpulkan sewa dan pendapatan, dan membayar biaya. Investor tidak diizinkan untuk mendepresiasi properti ketika sedang "diparkir" oleh Penyiar Akomodasi Exchange karena mereka belum memilikinya secara teknis.

Pembayaran sewa apa pun yang dilakukan oleh Investor ke EAT diimbangi dengan pembayaran utang apa pun yang terutang dan dilakukan oleh EAT kepada pemberi pinjaman atau perusahaan pembiayaan. Pembayaran sewa dapat mencakup semua hutang yang terutang pada pembiayaan dari luar.

Investor harus mengidentifikasi properti yang dilepaskannya dalam waktu 45 hari kalender setelah penutupan transaksi properti pengganti, dan hak legal untuk properti pengganti telah ditransfer atau "diparkir" dengan Pemegang Izin Tinggal Exchange.

Investor kemudian akan menetapkan Perjanjian Pembelian dan Penjualan dan setiap instruksi escrow terkait atau dokumen transaksional lainnya (jika ada) untuk disposisi properti yang dilepaskan kepada Perantara Berkualitas. Dana pertukaran pada penutupan transaksi properti yang dilepaskan akan dikirim ke Perantara Berkualitas.

Akuisisi Properti Penggantian dari EAT

Perantara Berkualitas akan menggunakan 1031 dana pertukaran ini untuk memperoleh properti pengganti sejenis "terparkir" dari Exchange Accommodation Titleholder.

Interim Yang Memenuhi Kualifikasi mengakuisisi properti pengganti sejenis "terparkir" dengan menjalankan Perjanjian Pembelian dan Penjualan. Investor akan menerima properti pengganti "diparkir" atau 100% dari kepentingan keanggotaan atau kepemilikan dalam Entitas Tujuan Khusus yang memegang kepemilikan resmi atas properti pengganti "parkir" dari Exchange Accommodation Titleholder dengan menyelesaikan pertukaran secara bersamaan. The Exchange Accommodation Titleholder menggunakan hasil bersih yang diterima dari penjualan properti yang dilepaskan untuk membayar pinjaman kepada pihak ketiga dan / atau Investor.

Investor harus mendapatkan persetujuan dari kreditur mereka sebelum melakukan transaksi pertukaran valuta asing bertolak belakang "Penukar Pajak" jika dia perlu mendapatkan pendanaan institusional. SPE / LLC akan menjadi peminjam pinjaman karena SPE / LLC memegang hak milik atas properti tersebut. The Exchange Accommodation Titleholder biasanya akan menandatangani dokumen pinjaman secara non-recourse dan Investor dapat menjamin dokumen pinjaman dengan dasar recourse.

Pastikan bahwa pemberi pinjaman Anda memahami bahwa Anda sedang mempertimbangkan transaksi pertukaran 1031 terbalik dan bukan pertukaran 1031 reguler ke depan. Saya telah melihat pemberi pinjaman mengatakan ya terlalu sering hanya untuk mengatakan tidak hanya beberapa hari sebelum penutupan ketika mereka mengetahui bahwa Pemegang Saham Akomodasi Exchange akan memegang hak milik pengganti sejenis.

Kapan Harus Menggunakan Struktur Parkir Lalu Lintas Terakhir

Investor biasanya memilih struktur "Exchange Last" untuk transaksi pertukaran 1031 terbalik ketika mereka membeli properti pengganti sejenis untuk semua uang tunai atau penjual menyediakan pembiayaan jangka pendek (penjual-membawa kembali pembiayaan).

Tabel berikut akan membantu Anda berjalan melalui langkah-langkah struktur "Exchange Last".

Tukarkan Struktur Parkir Terakhir – Parkir Judul ke Properti Pengganti

  1. Investor masuk ke Perjanjian Akomodasi Exchange Berkualifikasi dengan Pemegang Saham Akomodasi Exchange.
  2. Exchange Accommodation Titleholder membentuk entitas perseroan terbatas (LLC) untuk memperoleh hak milik atas properti.
  3. Investor menugaskan haknya berdasarkan Kontrak Pembelian untuk properti pengganti sejenis ke Exchange Accommodation Titleholder dan memberikan pemberitahuan tertulis kepada semua pihak yang terlibat dalam transaksi.
  4. Investor memajukan uang dari dirinya sendiri dan / atau memperoleh pendanaan pihak ketiga untuk perseroan terbatas (LLC) untuk mendanai pembelian properti pengganti sejenis. Pinjaman ini bukan jaminan untuk LLC dan anggotanya tetapi dapat dijamin oleh Investor atas dasar recourse.
  5. Exchange Accommodation Titleholder memperoleh gelar untuk properti pengganti sejenis langsung dari penjual dan memberi Investor dan / atau kreditur lainnya sebuah nota (s) yang dijamin dengan akta kepercayaan atau hipotek pada properti pengganti.
  6. Di bawah QEAA, Investor menyewa properti penggantian dari Exchange Accommodation Titleholder di bawah sewa triple-net. Sewa bulanan investor (jika ada) dapat menutup semua hutang yang terutang pada pembiayaan dari luar.
  7. Investor mengidentifikasi properti yang dilepaskan dalam waktu 45 hari kalender setelah penutupan dan parkir properti pengganti sejenis.
  8. Investor mengeksekusi Kontrak Penjualan dengan pembeli untuk menjual properti yang dilepaskan.
  9. Investor mengeksekusi Perjanjian Penukaran Pajak-Ditangguhkan dengan Perantara Berkualitas.
  10. Investor menugaskan haknya di bawah Kontrak Penjualan ke Qualified Intermediate dan memberikan pemberitahuan tertulis kepada pembeli.
  11. Properti yang dilepaskan ditutup dengan Investor mengarahkan properti langsung ke pembeli dan lebih dekat mencairkan semua hasil pertukaran dari properti yang dilepaskan kepada Perantara Berkualitas.
  12. Investor dan Exchange Accommodation Titleholder melaksanakan Pembelian dan Kontrak Penjualan untuk properti pengganti sejenis.
  13. Investor memberikan hak berdasarkan Pembelian dan Kontrak Penjualan untuk properti pengganti sejenis ke Interim Berkualitas.
  14. Pada penutupan, Perantara Berkualitas membayar Investor dan / atau pemberi pinjaman dalam kepuasan atas catatan yang diberikan oleh Pemegang Saham Akomodasi Berjangka kepada Investor dan / atau pemberi pinjaman. Penutupan harus serentak dengan penutupan properti yang dilepaskan.
  15. Instruksi Perantara Berkualitas Exchange Akomodasi Titleholder untuk mentransfer judul ke properti pengganti sejenis langsung kepada Investor atau untuk mentransfer 100% dari bunga keanggotaan di Exchange Accommodation Titleholder kepada Investor, menyelesaikan pertukaran simultan.

Exchange Accommodation Titleholder biasanya tidak akan memiliki sertifikat properti pengganti sejenis untuk lebih dari 180 hari kalender.

Tukarkan Struktur Parkir Pertama – Tempat Parkir untuk Melepaskan Properti

Dalam struktur parkir Exchange First, properti yang dibebaskan diperoleh, dipegang atau diparkir oleh Exchange Accommodation Titleholder dan transaksi pertukaran 1031 simultan atau bersamaan diselesaikan dengan menjual (mentransfer atau menyampaikan) properti yang dilepaskan ke Exchange Accommodation Titleholder dan sekaligus memperoleh dan menutup pada properti pengganti sejenis.

Properti yang dilepaskan tidak dapat dipindahkan ke entitas yang didiskualifikasi seperti pihak terkait dari Investor atau agen Investor. Ketika Anda menemukan pembeli untuk properti yang dilepas yang diparkir, gelar Penukaran Akomodasi Berjudul dari properti yang dilepaskan langsung kepada pembeli pada penutupan transaksi dan meneruskan setiap hasil penjualan bersih kepada Investor dalam pembayaran kembali dana yang diajukan untuk menyelesaikan pajak balik. Pertukaran seperti-disukai disukai.

Dalam struktur parkir "Pertukaran Pertama", Investor akan menetapkan Perjanjian Pembelian dan Penjualan untuk properti yang dilepaskan kepada Perantara Berkualitas. Investor akan masuk ke Perjanjian Akomodasi Exchange Berkualitas ("QEAA") dengan Pemegang Saham Akomodasi Exchange. The Exchange Accommodation Titleholder membentuk sebuah perseroan terbatas dengan satu anggota (LLC) untuk memperoleh, memegang atau memarkir hak milik atas properti yang dilepaskan.

Investor akan menjual properti yang telah dilepaskan tersebut ke dalam Exchange Accommodation Titleholder untuk menyelesaikan transaksi pertukaran 1031 secara simultan. Investor dan / atau pemberi pinjamannya akan meminjamkan dana ke Exchange Accommodation Titleholder, dan Exchange Accommodation Titleholder akan mengeksekusi catatan dan akta kepercayaan atau hipotek yang menguntungkan pemberi pinjaman.

The Exchange Accommodation Titleholder menggunakan pembiayaan ini untuk memperoleh, memegang atau memarkir hak milik atas properti yang dilepaskan dari Intermediate Berkualitas. Intermediate Berkualitas menggunakan dana lanjutan yang diterima dari Pemegang Saham Akomodasi Exchange untuk membeli properti pengganti sejenis atas nama Anda. Properti pengganti sejenis diserahkan langsung ke Investor bersamaan dengan pengiriman properti yang dilepaskan ke Exchange Accommodation Titleholder dan pertukaran 1031 simultan selesai.

Setelah pembeli untuk properti yang dilepaskan ditemukan, hasil dari penjualan properti yang dilepaskan digunakan untuk memenuhi pembiayaan apa pun yang diperoleh untuk menyelesaikan pertukaran serupa yang ditangguhkan pajak ini.

Kapan Menggunakan Parkir Pertama Exchange

Struktur parkir "Pertukaran Pertama" mungkin merupakan opsi yang lebih layak daripada "Pertukaran Terakhir" ketika Anda perlu mendapatkan pembiayaan institusional konvensional pada properti pengganti sejenis.

Pemberi pinjaman mungkin mengalami kesulitan meminjamkan properti yang dipegang oleh pihak ketiga seperti Pemegang Akomodasi Akomodasi Exchange atas nama Investor.

Tukarkan Struktur Parkir Pertama – Parkirkan Judul ke Properti yang Dirilis

  1. Investor memilih melepaskan properti dari portofolionya.
  2. Investor mengeksekusi Perjanjian Akomodasi Exchange Berkualifikasi (QEAA) dengan Exchange Accommodation Titleholder.
  3. Exchange Accommodation Titleholder membentuk perseroan terbatas (LLC) atau entitas tujuan khusus lainnya untuk memarkir hak milik atas properti yang dilepaskan.
  4. Exchange Accommodation Titleholder dan Investor mengeksekusi Perjanjian Pembelian dan Penjualan untuk penjualan properti yang dilepaskan ke Exchange Accommodation Titleholder.
  5. Investor memajukan dana ke atau pengaturan untuk pembiayaan pihak ketiga untuk Pemegang Saham Akomodasi Exchange untuk "membeli" properti yang dilepas Investor.
  6. Investor mengeksekusi Pajak Ditukar Perjanjian Pertukaran Suka-Suka dengan Perantara Berkualitas (Exeter 1031 Exchange Services, LLC).
  7. Investor menugaskan Perjanjian Pembelian dan Penjualan untuk melepaskan properti ke Perantara Berkualitas dan memberi tahu pembeli (Pemegang Izin Tinggal Berjangka).
  8. Exchange Accommodation Titleholder menyalurkan dana lanjutan atau dipinjamkan langsung ke Intermediate Berkualitas; dan instruksi Perantara Berkualifikasi Investor untuk menyerahkan properti yang dilepaskan kepada Anggota Bursa Akomodasi.
  9. Investor masuk ke Perjanjian Pembelian dan Penjualan untuk properti pengganti sejenis mereka.
  10. Investor menugaskan Perjanjian Pembelian dan Penjualan untuk properti pengganti sejenis ke Interim Berkualitas dan Penjual properti pengganti sejenis.
  11. Dana pinjaman Perantara yang Berkualitas yang disediakan oleh Pemegang Saham Akomodasi Exchange kepada penjual properti pengganti sejenis dan penjual rute untuk melakukan properti pengganti sejenis langsung kepada Investor. Pertukaran sekarang selesai.
  12. Exchange Accommodation Titleholder menyewakan properti yang dilepaskan kepada Investor di bawah sewa triple-net.
  13. Investor masuk ke Perjanjian Pembelian dan Penjualan dengan pembeli untuk properti yang dilepas Investor yang saat ini ditahan oleh Pemegang Izin Tinggal Exchange.
  14. Investor menugaskan Perjanjian Pembelian dan Penjualan kepada Pemegang Saham Akomodasi Exchange dan memberi tahu pembeli tentang penugasan.
  15. Exchange Accommodation Titleholder menutup penjualan properti yang dilepaskan dan menggunakan hasil penjualan dari properti yang dilepaskan untuk memenuhi catatan yang diberikan kepada Investor dan / atau pemberi pinjaman lainnya.

Exchange Accommodation Titleholder tidak dapat menahan properti yang dilepaskan selama lebih dari 180 hari kalender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *